Jumat, November 30, 2007

DCL Indonesia

Mengenai DCL

DCL atau De Classic Life (M) Sdn.Bhd. adalah perusahaan malaysia yang pemiliknya adalah Dato' Stapa Hj. Omar dan isterinya, Datin Azlina Hj. Che Abdullah. Perusahaan ini didirikan tangga 19 September 1998 dengan nilai investasi sebesar RM 1.000.000 Perusahaan ini menggunakan 'Sistem Pemasaran Jaringan' (MLM).

DeClassic Manufacturing (M) Sdn.Bhd. adalah salah satu pabrik milik beliau yang bertanggungjawab untuk mengeluarkan sebagian dari produk yang dipasarkan oleh perusahaan DCL dan grup dari perusahaan serta anak perusahaan lainnya. Grup perusahaan tersebut adalah:

* Eagle Consultant / Classic Eagle Resources (Syarikat perunding)
* De Classic Life (M) Sdn.Bhd. (MLM)
* Club DCL.com (Kelab Pengguna)
* De Classic Manufacturing Sdn.Bhd
* S&N Art Publishing Sdn.Bhd. (Syarikat Penerbitan)
* D'Navechee Butik (Francise)
* Club D'Navechee Beauty (Kelab Pengguna)
* Sinar Ramadhan Enterprise
* D'Navechee Global Marketing Sdn.Bhd.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai DCL, silahkan kunjungi www.dcl.com.my.


Mengenai Kami
Secara hukum, kami di DCL Indonesia adalah distributor resmi DCL yang serius menjalankan aktivitas perdagangan melalui internet. Ini disebabkan kami menyadari semakin banyak konsumen pengguna produk DCL di setiap pelosok bukan saja di Malaysia, malah di Singapura, Brunei dan juga Indonesia. Terutama di Indonesia bukan hanya di Jakarta tapi sampai ke Bandung, Tasik, Cirebon, Surabaya, Semarang, Bali, Palembang, Pekan Baru, Banjarmasin, Pontianak, dan seluruh kepulauan nusantara.

Dengan adanya e-dagang ini, bisa kita tingkatkan jumlah konsumen produk DCL dan memuaskan pelanggan-pelanggan untuk mendapatkan pelayanan kami tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor. Untuk pengiriman barang kami menggunakan Pos Indonesia, TIKI, atau perusahaan pengiriman barang lainnya. Biaya pengiriman sesuai standar dan berat yg berlaku di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Miko D.Wardhana :

Phone : 021 - 8240 7509 atau 0711 - 321 998
Kantor : 0711 - 318 419
HandPhone : 0816 114 777 4

Semoga anda puas dengan pelayanan yang kami sediakan untuk kemudahan anda sekeluarga. Untuk pembayaran lebih baik Transfer via Bank, Terima kasih dari kami DCL Indonesia.

Tidak ada komentar: