Kamis, November 29, 2007

Manfaat Venergy

EJAKULASI adalah satu proses alami bagi kaum lelaki di mana air mani keluar dari penis karena rangsangan atau stimulasi kepada penis.

Bagaimanapun proses tersebut bisa dilakukan dengan usaha sendiri atau dengan bantuan isteri.

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh lelaki adalah mengenai berapa sebenarnya ukuran penis/zakar yang normal. Anda perlu tahu bahwa masalah ukuran penis bukan menjadi tolak ukur kemampuan seks anda.

Ukuran penis tidak terlalu berperan dalam hubungan seksual karena yang banyak berperan adalah faktor psikis dan kualitas ereksi.

Jadi tidak perlu terlalu di risaukan untuk memperbesar ukuran penis dengan segala cara yang tidak jelas terbukti keberhasilannya, untuk mencapai kepuasan dalam hubungan seksual. Anda tahu bahwa ukuran ideal penis orang Asia adalah 8,5 cm sampai dengan 13 cm. Tapi diingatkan sekali lagi kalau ukuran bukan jaminan kepuasan seks lelaki.

Banyak faktor yang menyebabkan kelemahan ini seperti makanan tidak seimbang, stress, kurang olah raga, kualitas kehidupan yang rendah, merokok dan minum alkohol, kurang stamina, kurang tidur dan kesehatan yang lemah.

Mungkin karena diburu waktu, tugas yang bertumpuk di kantor atau terlalu capek dengan pekerjaan rumah, ada pasangan yang dingin ketika diranjang yang dulunya begitu bergairah tiba-tiba seperti hidangan enak yang tidak mampu dijamah, jika di biarkan, akan jelas kelihatan norma-norma yang membentuk jurang yang semakin luas antara suami isteri.

Jadi bagi lelaki yang mengalami masalah ejakulasi dini cepat keluar air mani, lemah syahwat atau lambat keluar air mani, masalah ini bisa diatasi tetapi lelaki tersebut dan isterinya perlu bersabar dan berusaha untuk mengatasi masalah ini.

Disarankan selain menemui dokter juga berusaha dengan cara 'alami' yaitu dengan ramuan tradisional. Kombinasi ramuan tradisional dan modern (dokter) jika digabungkan, dengan keizinan ALLAH akan menghasilkan obat yang amat baik.

Apabila usia semakin meningkat, kebanyakkan lelaki akan mengalami disfungsi seks yang tentu saja termasuk hilang gairah seks atau stamina seks. Malah, ada orang menghadapi masalah-masalah ini diawal umur 20.

Herba lelaki Venergy ini merupakan perangsang bukan hormon yang benar-benar alami. Selain merangsang fungsi seks, Herba lelaki Venergy turut meningkatkan tenaga, ketahanan dan seluruh kesehatan membuat badan yang lebih kuat, lebih sehat dan sejahtera.

Herba lelaki Venergy membantu memperbaiki libido seks dan juga masalah lemah syahwat. Ia meningkatkan hormon seks dan testeron, hormon yang merangsang bagian otak yang mengatur desakan seks dan juga kadar sperma.

Alami khasiatnya, mereka yang telah mencoba mengatakan bahwa Herba lelaki Venergy membolehkan mereka menikmati seks yang lebih lama dan lebih memuaskan.

Herba lelaki ini merupakan alternatif alami tanpa efek samping, tidak menimbulkan sakit perut dan tidak memompa jantung yang beresiko terkena sakit jantung. Berbeda dengan obat lain yang mengandung bahan kimia yang mungkin berbahaya pada jantung atau perut pada jangka waktu yang lama, Herba lelaki Venergy dapat meningkatkan fungsi hati dan mengurangi sakit jantung. Mereka yang mengidap penyakit kencing manis, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan trigliserida yang tinggi boleh mengkonsumsi Venergy karena herba ini dapat merendahkan risiko penyakit-penyakit tersebut.

Manfaat kesehatan yang lainnya dari Venergy :
- Menambah lama masa menopouse lelaki
- Mengurangkan pegal sendi, sakit belakang, dan sakit otot.
- Meningkat stamina dan sel-sel otot binaragawan
- Tidak ada efek samping.

Tidak ada komentar: