Kamis, November 29, 2007

Tanya Jawab Bidadari

T: Setelah meminum Jus Bidadari seperti yang dianjurkan selama sebulan, apakah mungkin untuk meminum Jus Bidadari secara terus menerus?
J: Setelah sebulan minum Bidadari secara konsisten, minum 2 sendok sehari untuk memulihkan sistem dalam tubuh yang telah dipulihkan selama sebulan pertama penggunaan Jus Bidadari.

T: Kalau setelah bersalin, kapan boleh mulai minum Jus Bidadari?
J: Bagi yang baru melahirkan anak, sebaiknya minum Jus Bidadari secepatnya. Awali dari 2 jam pertama setelah bersalin. Lebih cepat, Lebih baik. Setelah bersalin paling baik sebab kita ingin mengeluarkan darah2 kotor (nifas) dalam rahim, selain untuk mengecilkan kembali peranakkan, memperbaiki sistem kewanitaan. Aturan minum sama saja, 2 sendok, 2 kali sehari.

T: Kenapa setelah melahirkan boleh minum Jus Bidadari sedangkan ketika itu darah nifas sedang keluar, tapi waktu datang haid tdk boleh minum?
J: Setelah melahirkan, kita memang baru memulai satu perubahan dalam kehidupan kita. Proses mengandung dan melahirkan bayi, telah merubah keadaan rahim, peranakkan dan sistem kewanitaan kita yang lain, jadi setelah melahirkan, kita ingin membetulkan kembali, merawat kembali, karena itu harus mengeluarkan segala macam darah2 kotor dari rahim, Jus Bidadari akan mencuci rahim kembali. Kalau dalam keadan haid, ini proses normal yang kita lalui setiap bulan. Kita dilarang minum Jus Bidadari di masa ini sebab dikhawatirkan darah turun dengan banyak dan dikhawatirkan mengganggu pekerjaan harian kita. Bukan karena disebabkan Jus Bidadari bisa membahayakan rahim atau sebagainya, oleh karena itu setelah melahirkan, kita tidak boleh, menunda diri untuk betulkan kembali segala2nya, tapi di masa haid kita jalani hidup/kerja seperti biasa kan? sebab itu tidak dianjurkan minum Jus Bidadari.

T: Ibu yg sedang menyusukan anak boleh minum Jus Bidadari ? susu tdk kering ..
J: Jus Bidadari boleh diminum setelah melahirkan. tak ada masalah kalau ingin menyusukan bayi. Jus Bidadari tidak panas, tidak menyebabkan tersumbatnya pengeluaran air susu ibu.

T: Apakah Jus Bidadari ada ijin dari Departemen Kesehatan dan Badan POM ?
J: Ya, ijin Bidadari di Indonesia sangat lengkap. Baik dari DepKes RI dan BPOM.

T: Apakah remaja boleh minum Bidadari?
J: Boleh... terutama mereka yang ada masalah seperti keputihan dan haid tdk teratur.

T: Kenapa Jus Bidadari tak berreaksi pada sebagian orang?
J: Sebab yang paling utama Jus Bidadari tak bereaksi adalah karena tidak pernah membuat proses Detox. Detox adalah proses membersihkan usus dimana segala toksin, lemak dan lendir yang melekat di dinding usus dikeluarkan melalui pembuangan air besar. Selepas dinding usus kita bersih. Baru badan kita dapat menyerap khasiat yang terkandung dalam Jus Bidadari pada tahap optimum. Kebanyakan mereka yang telah melakukan detox dan meminum kembali Jus Bidadari, telah memberikan komentar yang positif

Tidak ada komentar: